Facebook

Share

Grab This

Minggu, 01 Agustus 2010

Pernikahan & Perkenalan Kami


Allhamdulialh acara pernikahan kami berjalan dengan lancar, acara kami jatuh di hari sabtu, pada tanggal 29 mei 2010, Di bekasi Acara tersebut pas banget di bulan ulang tahun istriku, Acara kami lumayan lancar lumayan meriah ada yang menyumbangkan beberapa lagu dari artis AVI & KDI, Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara kami, Ucapan terimakasih juga yang tak terhingga buat temen kami Rizki Wulansari, ZA yang biasa di panggil ulan, dia adalah orang yang mempersatukan kami istilah nya makcomblanglah, pada awal nya saya dan ulan sering curhat-curhatan (Kaya ibu-ibu aje ye gue curhat-curhatan) nah dari situ aku sedikit cerita ada masalah sama pacar saya sebelumnya, dari situlah kami mulai di comblangin sampe sekarang dah menjadi PASUTRI, makasih ya ul.....
Mulai kita di kenalin tepat waktu itu pas di hari ulang tahun istri saya, jadi kenangan itu selalu di ingat sampe sekarang, jadi pada waktu itu saya di kasih tau sama ulan bahwa tanggal 19 mei 2008 adalah pas hari ulang tahun nya istriku, nah dari situ saya pertamakali nya mendengar suaranya, saya di kenalin ulan hanya di kasih tau nama dan foto nya saja, jadi awal nya dari telpon itulah.....Eh ada sedikit salah awalnya saya ngucapin selamat ulang tahunnya hanya lewat sms, nah sms tersebut gak di bales sampe saya pulang kerja, pada saat saya di jalan mau pulang dan posisi saya lagi berada di dalam bus way, tiba2 handphone ku ada yang nelpon dan saya angkat :
Istriku : Halo...
Saya : Iya halo
istriku : Maaf ini siapa yah?tadi sms ke no esia saya
Saya : ohh,... iya saya yayat temen nya ulan, katanya hari ini ulang tahun yah?
Istriku : oh.. iya, ya udah ya makasih ya...
Saya : Sama - sama.
Nah ari situ yang pertamakali nya kenal itu pun hanya lewat suara....(kenapa sih ul di comblanginnya gak langsung ketemu ajah hehehhee)
setelah perkenalan lewat udara dan seterusnya lewat udara semenjak dari situlah kita mulai sms an telponan bahkan telponan nya sampe berjam-jam pernah memecahkan rekok telponan sampe jam 4 pagi, hehehhe maklum lagi berbunga2 hatinya dan di dukung dengan nelponnya sangat murah sejam cuman Rp 1/nelpon, lagi promo2 AXIS tuh, (Loh kok jjadi iklan sih emang di bayar berapa sih sama axis)hari demi hari minggu demi minggu waktu berlalu kok cuman telponan doang sih???????kapan ketemunya dah gak nahan nih.......!!!!!!!!hehehhee, saya juga heran kok cuman ditelponan mulu sih, waktu itu saya pernah mengajak untuk ketemuan tapi selalu aja ada alasannya, adik nya sakit lah, mau ketangerang lah, mo ke kondanganlah arrrrggghhhh bosan dengernya, singkat cerita diem2 ulan memantau kami juga, akhirnya ulan sama suami nyalah yang terjun ke lapangan untuk mempertemukan kami, (Sebenernya ngerepotin nggak sih ul?????Hehehehehe) waktu itu sekitar akhir bulan juli kami di pertemukan kami, pertama kali nya lihat wajah aslinya di parkiran MM, hehehehhe......(kok di parkiran sih???? saya langsung menyapanya Oww ini toh yang namanya dilla meiliana??kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda.ini ada sedikit perbincangan sewaktu di parkiran menuju Giant bekasi :
saya : oh ini yah yang namanya dila?? kok agak sedikit beda sama yang di foto?
Istriku : kenapa?jelek yah?di foto kan bisa aja di edit-edit
Saya : nggak kok, lebih cantik aslinya dari pada fotonya, hehe (Lebay Dot Kom)
Istriku : bisa aja deh rayuannya. pujian jurus andalan yah hehehe
nah kita beremat saya, istriku, ulan & suaminya kita nyebrang jalan menuju giant rencananya mau nonton di XXI di giant bekasi, sebelum menuju XXI kita beremapat dipisahkan jadi saya jalan bareng sama istriku tuk beli handphone dulu krn waktu itu hpCDMA saya rusak, (Ngapain juga HP rusak di ceritain disini)hehehe.nah akhirnya saya dan istriku jalan bareng berdua, dan ulan jalan sama suaminya.nah semanjak kenal dari telpon baru kali itu lah jalan berdua dalam hati seneng duweh gak tau deh waktu itu istriku seneng apa enggak, kita jalan sambil nyari-nyari handphone sambil cerita-cerita dikit, gak tau dah ngobrolin apaan ya dulu, dah lupa, nah akhirnya saya dapet deh hp baru di beli, dan langsung menuju XXI nah disitu ulan dah nungguin dan dah beliin tiket masuk XXI, and nonton film Hancook, selama di dalam bioskop saya dan istri sambil ngobrol-ngobrol and eh ulan malah ngintip-ngintip, jadi malu deh,.......kan kita masih malu-malu getoh kok diliatin sih ul hehehehe.setelah nonton pulang kita pulang masing masing deh,....istriku di bonceng ulan dan saya ma suami nya ulan.karna waktu itu ulan pun belum menjadi istri.jadi suaminya ulan bareng saya dan menuju ke kostan nya suaminya ulan.setelah pertemuan pertama ada pertemuan selanjut nya seminggu kemudian kita ketemuan lagi di hari sabtu, tanggal nya dah lupa dah, rencananya saya mo nyari kado buat pernikahan ulan, sambil jalan ngobrol ngaler ngidul gak tau apa yang di omongin nah ketemulah kadonya,trus kita pulang deh, tapi mampir dulu ketempat ulan sebentar,setelah itu kita pulang deh, keesokan hari nya kita ketemu lagi deh di tempat pernikahannya ulan, ketika sampe disana pas lagi acara akad nikah nya ulan,jadi nunggu di tempat penerimaan tamu, istriku belom keliatan waktu itu istriku lagi di dalem liat ulan dan suaminya lagi akad nikah(mungkin istriku lagi belajar ijab kabul wkwkwkwkwk)masa perempuan belajar ijab kabul sih heheheh, setelah selesai ijab kabul nya akhir nya saya di pertemukan kembali sama bisa bidadari dari bekasi anak nya bapak jauhari hehehe, Dalam hati bicara wow cantik banget istriku, waktu itu dia pake kebaya yang di kasih dari keluarganya ulan, waktu itu istriku jadi pagar ayu nya di nikahan nya ulan, tapi waktu itu saya rada sedikit cemburu soalnya waktu di acaranya ulan dia lagi becanda-canda sama temen cowoknya, istriku suka manggil dia si bohay, asik bener deh istriku becanda-canda ama temen sma nya, trus pake ada acara nyanyi bareng lagi sama si bohay,(Loh kok cemburu sih kan belom jadi pacar), disitu saya di kenalin sama temen-ten sma nya, sekitar jam 13.00 saya pulang bareng sodara saya dan istriku pulang belakangan karna masih ada di acaranya ulan yang belom selesai.nah singkat cerita kok lom ada penembakan sih padahal dah 3 bulanan kita kenal kumaha atuh kang yayat teh aya kawani teu nembak wkwkwkwkwkkw......... setap hari aja telponan ngalor ngidul gak jelas apa yang di ceritain, pas malam pertamanya ulan sya di telpon sama ulan dia nanya di telpon :
ulan : gimana udah belom udah belom?????
saya : udah apanya???
ulan : udah nembak dilla(istriku) belom???
saya : belom ul, ni juga lagi telponan
ulan : ngapain sih telponan - telponan mulu, udah sana tembak
saya : iya ul....(ngapain sih musti di suruh2 berani nggak sih)
Singkat cerita sejaman saya sambil telponan sambil nyari suasana yang tepat akhir bya saya berni mengungkapkan perasaan nya kepada istriku. tapi jadi malu juga neh masa penembakan di telpon sih kayak ABG ajah hehehehhee........
di telpon :
saya : kita kan dah cukup lama kenal nih aku mau ngomong sesuatu
istriku : mo ngomong apa??
saya : aku..............................aku.........................aku................
istriku : iya aku kenapa????
saya : aku mongomong sesuatu
istriku : iya apa?? cerita donk
saya : kita kan dah cukup kenal, boleh gak aku mengisi di kehidupan di hari-hari mu (preeeeeet rayuan maut neh) wkwkwkwkwkw
saya : aku suka samu kamu and pengen jalan bareng
istriku : oya!!!!!yakin?????
istriku : aduh gimana yah aku belom siap kasih waktu buat berfikir yah! (waduh kok jual mahal sih neng pake kasih waktu dulu biat berfikir)
saya : ooo, ya udah berapa lama minta watunya?
saya : 1x24 jam yah
saya : sekarang jam 21.20 nih berarti waktunya sampai waktu nya besok jam 21.20 juga kalau besok belom ada jawaban berarti kamu(istriku) gak nerima aku.
istriku : loh kok gitu?
saya : iya kan waktu nya 1x24jam
istriku : ooo, ya udah besok deh di kabarin yah.
singkat cerita keesokan harinya sekitar setelah makan siang istriku sms untuk ketemuan di solaria - giant bekasi, singkat cerita lagi aja yah ni dah ngantuknih mata hehehehehhe.....
sekitar hari selasa kita ketemuan lagi di solaria, cuman waktu itu saya di anter sama sodara (nah loh kok mau nembak kok bawa-bawa sodara CABE DUWEEHHHH) soalnya waktu itu saya jauh dari ketempat tujuan and gak ada kendaraan makanya di anter sang dewa penolong hehehhehe.
nah kita makan bertiga deh, setelah kita makan selesai saya pura2 sms an dan padahal saya nulis sms untuk nyuruh sodara saya keluar dulu nyuruh beli rokok hehehehehe (Nggak bangets deh gue) nah dari situlah mulailah perkatan-perkatan mulai dirangkai sedemikian indah nya untuk menarik sang target, dengan malu malu dengan muka merah akhir nya beranilah saya mengungkapkan perasannya selama ini, gak usah di terangin disinilah kata2 nya gimana malu ah nanti malah dikatain lebay lagi hehehehehhee, akhir nya sang terget resmilah menjadi pacar saya.(lagu iklan Inzana : SENENGNYA RASA HATI KU SEMUA KARNA MAKCOMBLANG OH MAK COMBLANG).
nah dari situ lah resmi menjadi pacar............
dah dulu ah cerita nye.....
dah ngantuk nih ah dah jam 12.56

Bersambung..............

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search on this blog