Facebook

Share

Grab This

Minggu, 04 Desember 2011

Catatan Qei buat Abah


To : Abah, Enek, Om dudi dan Om cucun
 
Abah, Enek gimana kabar nya sehat-sehatkan, om dudi dan om cucun sehat-sehat juga kan?? Abah ini Qei nanyain kabar abah sama enek juga om dudi dan om cucun mudah-mudahan sehat yah, Qei juga di bekasi sama mamah sehat sehat, ini Qei yang kirim surat tapi yang nulis papah nya qei kan qei belum bisa komputer, Sekarang qei dah pinter loh bah, qei dah bisa teriak-teriak, bisa tengkurep, bisa guling-guling sendiri loh bah, abah kalau ada waktu maen ke rumah nenek & kakek qei yang di bekasi yah, qei sih pengen banget maen kurumah abah sama enek, tapi qei gak berani maen cuman berdua sama mamah, kan papah qei ada di lampung cari uang buat maenan qei, Maafin papah qei ya bah, papah qei belum bisa nengokin abah sama enek di jatinangor, soalnya cutinya papah qei udah abis. Insya allah akhir januari qei mau di ajakin papah tuk pulang ke jatinangor nengokin abah sama enek, juga om dudi dan om cucun.
Share

Kamis, 10 November 2011

Dede Qeirrany sudah 4 bulan

Sudah 4 bulan usia dede qeirrany saat ini, gak terasa sekarang sudah mulai besar dan semakin lucu dan ngegemesin, walau pun papah gak bisa nemenin setiap hari nya, karna jarak memisahkan kita untuk sementara ini, sebulan paling cuman bisa ketemu 2 kali, kangen sekali memang rasanya, jauh dari keluarga, setiap hari hanya bisa dengerin ocehan nya dede qeirra dari telfon, sabar ya sayang nanti kita akan sama-sama, setiap kali papah pulang lihat perkembangan dede sangat seneng sekali,  bulan demi bulan dede qei semakin besar dan makin lucu dan ngegemesin, untuk saat ini kalau sehabis pulang kerja denger suara di telpon aja seneng bangets, apa lagi kalau ketemu tiaqp hari, bisa mengobati rasa lelah dan cape setelah aktifitas sehari-hari, nanti kalau dede qei sudah agak besaran ikut ke lampung ya nak, kalau papah masih di lampung, biar papah gak kesepian disini, doain papah ya biar rezekinya lancar, ini semua untuk keluarga kita buat dede juga mamah ya, dede sehat-sehat ya disana sama mamah, ini semua kita sementara aja kok, kita semua pisahan dulu, nanti kalau dede dah besar, kemana pun dede qei ikutin papah kemana pergi, biar sama-sama.


Papah sayang Dede Qeirra and mamah
Love you untuk kalian berdua muuuuuuuuaaaahhhhhhhh
Share

Foto - Foto Qei Lebaran idul Adha
















Share

Selasa, 23 Agustus 2011

Selasa, 09 Agustus 2011

Video Dede Qei mau bobo digangguin

videoIni Video nya Dede Qei yang mau bobo di pangkuan emaknya yang di gangguin sama om nya and emak nya. Share

Minggu, 07 Agustus 2011

Miss Qeirrany Aisyafirra Andiya Ruhyat

Sekarang sudah masuk bulan agustus sudah hampir 4 minggu usia dede Qeirrany ku, kerinduan ku semakin terasa sekarang sekarang ini apalagi kalau lagi telponan sama ibunya suka denger suaranya entah lagi maen, nangis, lagi pup kebayang bangets kalau dia lagi nangis, lucunya pengen banget ketemu and gandong dede, pengen ciumin pipinya, hiks...hiks sabar ya nak pipip 3mingguan lagi pulang, pip mau bawain sesuatu buat dede qei, ini aja pip ada yang ngasih kado dede qei dari temen pipip disini, Dede qei juga pasti kangen bangets kan sama pipip, pipip disini juga sangat kangen bangets cuman bisa liat dede dari foto-foto dede kemaren.
Share

Minggu, 31 Juli 2011

Puasa Pertama jauh dari Keluarga

Besok adalah hari pertama puasa di tahun 2011, ditahun ini sudah lengkap ditengah-tengah keluargaku sudah ada sikecil, seneng rasanya ditahun ini sudah ada buah hatiku, walapun saat ini gak bisa melaksanakan ibadahnya bersama-sama, semoga saja ibadah yang akan dijalanin bisa lancar tanpa godaan suatu apapun, dibulan yang sangat diberkahi ini aku hanya bisa berdoa dan berharap semoga amal ibadah kita diterima, dan semoga keluargaku diberikan kesehatan dan kelancaran, juga semoga ditahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, aku sudah dua kali puasa ini belum bisa melaksanakan ibadah puasa bersama kelurga, sedih memang rasanya dari tahun-tahun sebelumnya selalu sendiri tanpa bareng kelurga, aku hanya bisa ditemani hanya lewat suara, mudah-mudahan di tahun yang akan datang aku bisa bersama-sama kelurga, dihari pertama puasa aku pun gak bisa pulang dulu, karna gak bisa ijin, dipaksain pulang juga sebenarnya bisa tapi hanya bisa paling cuman beberapa jam, karna jarak yang lumayan jauh, maafin pipip yah dede and mimim, di hari pertama puasa pipip gak bisa bareng kalian, terkadang pipip iri melihat orang-orang disini, menyambut bulan puasa ini mereka bersama-sama anak dan istri, mempersiakan segalanya buat di awal puasa, tapi aku hanya tetep mesti bersyukur karna sampai saat ini pun aku masih dikasih kesehatan dan dipanjangkan umur, dan mesti berdoa semoga keadaan kedepannya bisa lebih baik lagi, pipip sangat teramat sangat kangen banget sama mimim and Dede Qei....

Luph U kalian berdua muuuuuuuuaaaahhhhh
Share

Selasa, 26 Juli 2011

Syukuran Dede Qei

videoHari ini adalah tepat Dede Qeirrany Aisyafirra Andiya Ruhyat, dan hari ini ada acara syukuran kekahan, Maafin pipip ya nak, Pip gak bisa menemanimu malam ini,Gak apa - apa ya nak kan disana ada mimim, abah, enek, om bacanx, sama om Dudi, dede qai sehat-sehat yah disana bentar lagi pipip pulang, hari ini dede qei di rumah ada acara syukuran Qeqah-an mudah-mudahan ya rezeki buat dede qei lancar ya nak, pip disini juga selalu doain dede sama mimim dan keluarga semoga sehat-sehat disana walau pun pipip gak bis lagi menemani dede qei tiap hari, tapi pipip selalu memantau dede lewat mimim,walaupun hanya lewat telphon pip tau keadaan dede, dede lagi pipis, dede lagi nangis, pip pun dikirimin video lagi maen sama om cucun,Hari ini dede ada acara syukuran Qeqahan dan potong rambut dede, dan pip denger dari mimim sekarang kepala dede agak botak yah, gak apa-apa ya nak walau pun dede botak tapi kata mimim masih keliatan cantik dan lucu, pipip gak bisa nemenin pas dede potong rambut di acara qeqahan dede tapi pipip bisa merasakan kok kambing nya walau pun pipip beli sate kambing di deket rumah, yang terpenting sekarang setelah acara syukuran ini rezeki pipip lancar ya nak, doain pipip biar selalu di kasih rezeki yang halal itu semua buat dede qei sama mimim,pipip jauh disini selalau ngangenin dede sama mimim, bahkan pipip setiap menit pun selalu nanyain keadaan dede lewat mimim di telpon, kadang kalau pas dede lagi bangun malem pun pipip suka di bangunin sama mimim lewat telpon, jadi pipip pun tau dan mendengar pas dede lagi nangis, mungkin dede kangen sama pipip ya nak , heheheh, sama pipip juga kangeeeeeeeeeeeennn banget sama mimim and dede qei, dede sehat - sehat aja disanaa kan disana ada abahdan enek, yang menyayangi dede juga, dan ada om cucun sama om dudi.



Pipip sayang Dede Qeirrany Aisyafira Andiya Ruhyat
Juga sayang Mimim Dilla Meiliana Luph UUUuuuuuu kalian berdua muuuuuuuaaaahhh
salam sayang dan kangen dari jauh MMMmuuuuuuuuuuaaaaaaaaaahhhhh.... :-*
Share

Search on this blog