Facebook

Share

Grab This

Sabtu, 28 Juli 2012

Berlibur...

Rasa nya tidak cukup puas sekali untuk berlibur bersama keluarga cuman sehari, dia usia satu tahun putri kecilku sangat bahagia biasa bisa bikin dia ketawa, bermain, berteriak dan melihat sesuatu yang baru buat putri kecilku, rasa lelah, capek, stress, bisa hilang bila bisa bersama-sama dengan keluarga, apa lagi bisa bikin putriku bahagia, walau pun belum mengerti apa-apa, paling tidak bisa bikin dia tersenyum, diluar rumah dan bisa mendidik dari apa  yang dilihat di sekelilingnya, saat ini putri kecilku baru beranjak di usia 1 tahun, pengalaman baru di luar rumah bisa di jadikan gambaran buat dia apa yang di lihat dan apa yang dirasakan
Share

Kamis, 12 Juli 2012

Happy Birthday Bidadari kecilku Qeirrany Aisyafirra Andiya R.

Satu tahun yang lalu ibumu berjuang untuk melahirkanmu, dalam penantian 9bulan di dalam kandungan, dan tanggal 12 juli 2011, pukul 01.15 hari selasa lahirlah kamu nak, dan di kasih nama Qeirrany Aisyafirra Andiya Ruhyat papa sama mama sangat bahagia dengan kehadiranmu di dunia ini, kamu adalah anugrah yang sangat tidak ternilai, semua anggota keluarga bahagia dan senang kamu lahir kedunia ini, kamu disambut dan di nanti2kan sama  papa dan mama, juga abah kamu, enek, om  kamu, akas, ombay. 

Hari ini 12 juli 2012 tepat satu tahun usia mu nak, hari hari mu selama satu tahun ini kamu selalu memberikan kebahagian,
Share

Selasa, 29 Mei 2012

Surat Cinta untuk mama (Happy Anniversary Our Wedding)

Selasa 29 MEI 2012 tepat ke dua tahun usia pernikahan kami, selama dua tahun ini, banyak sekali pengalaman baru dalam berumah tangga, susah, seneng, kangen dalam banyak hal itu semua menjadikan kita pembelajaran dalam berumah tangga, menjadikan kita supaya bersabar dalam berumah tangga.

Kita telah melalui masa-masa suka dan duka bersama sebagai pasangan suami istri, yang saling melengkapi, saling menggenapi. Kita tersenyum bersama, menjalani perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan.
Share

Sabtu, 19 Mei 2012

19052012 (Hari Special Untukmu)


Hari ini 19 Mei 2012, hari yang sangat bersejarah untukmu,  dimana hari ini adalah hari yang sangat special untukmu,  waktu begitu cepat berlalu umurmu sudah berkurang satu tahun lagi, selamat Ulang tahun ya sayang semoga di panjangkan umur nya, diberikan kesehatan, rezekinya di lancarin dan yang pasti semakin dewasa, menjad istri dan ibu yang baik buat suami dan anak-anak,dan bisa mendidik anak-anak kita lebih pintar dari kita, lebih baik dari kita dan rezekinya dilancarkan, maafin pipip ya
Share

Jumat, 24 Februari 2012

23022012

Hari ini kamis 23 Pebruari 2012 tepat usia ku di 31 Tahun, tak tersa waktu berlalu begitu cepat, umur ku semakin berkurang saja, di hari yang kelahiran ku ini gak ada yang sepecial seperti tahun kemarin, dimana di tahun kemarin dimana di tahun kemarin aku bisa merayakan momen ini bersama istriku tercinta, dan ada sedikit kejutan untuk-ku. tapi di hari special di tahun ini cuman sendiri, dan cuman denger ucapan selamat via telpon dan kiriman wall di facebook. sedih memang dipisahkan oleh pulau sama keluarga, terutama dengan bidadari kecilku yang sekarang dah menginjak usia 7 bulan. di tahun ini juga tetep bersyukur allhamdulilah rezeki cukup untuk menghidupi keluarga kecilku, yang sangat sedih untuk sekarang ini cuman satu yaitu tidak bisa melihat perkembangan bidadari kecilku setiap hari nya, cuman hanya bisa melihat dan merasakan lewat suaranya di telpon. bisa lihat dan ngajak jalan-jalan dia cuman bisa sebulan 2x, itu pun paling cuman 2-3 hari, dan kadang sebulan sekali untuk
Share

Sabtu, 18 Februari 2012

Koleksi Videonya Qei

Tanggal 12 pembruari kemaren si unyu-unyuku tepat berusia 7 bulan hari ke hari tingkah polahnya selalu saja bikin ketawa, ini video nya si Qei Unyu - unyu

Share

Selasa, 03 Januari 2012

Taun Baru 2012 with Qei Mim and Pip

Tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, di tahun 2012 ini buah hati kita/bidadari kecilku sudah hadir di tengah-tengah keluarga kami, berbeda di tahun baru yang lalu, bidadari kecil ku masih di dalam kandungan yang saar itu masih umur 2 bulan. di taun ini seneng bangets di awal tahun 2012 kita bisa sama-sama, jalan-jalan, bercanda riang, liatin tingkah polah si kecil menjadi obat buat keluarga kita, seneng sekali melihat perkembangannya minggu -keminggu selalu ada aja tingkah poah yang berbeda, makin lama makin lucu dan ngegemesin, tapi sayangnya papahnya gak bisa melihat dan
Share

Minggu, 04 Desember 2011

Catatan Qei buat Abah


To : Abah, Enek, Om dudi dan Om cucun
 
Abah, Enek gimana kabar nya sehat-sehatkan, om dudi dan om cucun sehat-sehat juga kan?? Abah ini Qei nanyain kabar abah sama enek juga om dudi dan om cucun mudah-mudahan sehat yah, Qei juga di bekasi sama mamah sehat sehat, ini Qei yang kirim surat tapi yang nulis papah nya qei kan qei belum bisa komputer, Sekarang qei dah pinter loh bah, qei dah bisa teriak-teriak, bisa tengkurep, bisa guling-guling sendiri loh bah, abah kalau ada waktu maen ke rumah nenek & kakek qei yang di bekasi yah, qei sih pengen banget maen kurumah abah sama enek, tapi qei gak berani maen cuman berdua sama mamah, kan papah qei ada di lampung cari uang buat maenan qei, Maafin papah qei ya bah, papah qei belum bisa nengokin abah sama enek di jatinangor, soalnya cutinya papah qei udah abis. Insya allah akhir januari qei mau di ajakin papah tuk pulang ke jatinangor nengokin abah sama enek, juga om dudi dan om cucun.
Share

Kamis, 10 November 2011

Dede Qeirrany sudah 4 bulan

Sudah 4 bulan usia dede qeirrany saat ini, gak terasa sekarang sudah mulai besar dan semakin lucu dan ngegemesin, walau pun papah gak bisa nemenin setiap hari nya, karna jarak memisahkan kita untuk sementara ini, sebulan paling cuman bisa ketemu 2 kali, kangen sekali memang rasanya, jauh dari keluarga, setiap hari hanya bisa dengerin ocehan nya dede qeirra dari telfon, sabar ya sayang nanti kita akan sama-sama, setiap kali papah pulang lihat perkembangan dede sangat seneng sekali,  bulan demi bulan dede qei semakin besar dan makin lucu dan ngegemesin, untuk saat ini kalau sehabis pulang kerja denger suara di telpon aja seneng bangets, apa lagi kalau ketemu tiaqp hari, bisa mengobati rasa lelah dan cape setelah aktifitas sehari-hari, nanti kalau dede qei sudah agak besaran ikut ke lampung ya nak, kalau papah masih di lampung, biar papah gak kesepian disini, doain papah ya biar rezekinya lancar, ini semua untuk keluarga kita buat dede juga mamah ya, dede sehat-sehat ya disana sama mamah, ini semua kita sementara aja kok, kita semua pisahan dulu, nanti kalau dede dah besar, kemana pun dede qei ikutin papah kemana pergi, biar sama-sama.


Papah sayang Dede Qeirra and mamah
Love you untuk kalian berdua muuuuuuuuaaaahhhhhhhh
Share

Foto - Foto Qei Lebaran idul Adha
















Share

Selasa, 23 Agustus 2011

Selasa, 09 Agustus 2011

Video Dede Qei mau bobo digangguin

videoIni Video nya Dede Qei yang mau bobo di pangkuan emaknya yang di gangguin sama om nya and emak nya. Share

Minggu, 07 Agustus 2011

Miss Qeirrany Aisyafirra Andiya Ruhyat

Sekarang sudah masuk bulan agustus sudah hampir 4 minggu usia dede Qeirrany ku, kerinduan ku semakin terasa sekarang sekarang ini apalagi kalau lagi telponan sama ibunya suka denger suaranya entah lagi maen, nangis, lagi pup kebayang bangets kalau dia lagi nangis, lucunya pengen banget ketemu and gandong dede, pengen ciumin pipinya, hiks...hiks sabar ya nak pipip 3mingguan lagi pulang, pip mau bawain sesuatu buat dede qei, ini aja pip ada yang ngasih kado dede qei dari temen pipip disini, Dede qei juga pasti kangen bangets kan sama pipip, pipip disini juga sangat kangen bangets cuman bisa liat dede dari foto-foto dede kemaren.
Share

Minggu, 31 Juli 2011

Puasa Pertama jauh dari Keluarga

Besok adalah hari pertama puasa di tahun 2011, ditahun ini sudah lengkap ditengah-tengah keluargaku sudah ada sikecil, seneng rasanya ditahun ini sudah ada buah hatiku, walapun saat ini gak bisa melaksanakan ibadahnya bersama-sama, semoga saja ibadah yang akan dijalanin bisa lancar tanpa godaan suatu apapun, dibulan yang sangat diberkahi ini aku hanya bisa berdoa dan berharap semoga amal ibadah kita diterima, dan semoga keluargaku diberikan kesehatan dan kelancaran, juga semoga ditahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, aku sudah dua kali puasa ini belum bisa melaksanakan ibadah puasa bersama kelurga, sedih memang rasanya dari tahun-tahun sebelumnya selalu sendiri tanpa bareng kelurga, aku hanya bisa ditemani hanya lewat suara, mudah-mudahan di tahun yang akan datang aku bisa bersama-sama kelurga, dihari pertama puasa aku pun gak bisa pulang dulu, karna gak bisa ijin, dipaksain pulang juga sebenarnya bisa tapi hanya bisa paling cuman beberapa jam, karna jarak yang lumayan jauh, maafin pipip yah dede and mimim, di hari pertama puasa pipip gak bisa bareng kalian, terkadang pipip iri melihat orang-orang disini, menyambut bulan puasa ini mereka bersama-sama anak dan istri, mempersiakan segalanya buat di awal puasa, tapi aku hanya tetep mesti bersyukur karna sampai saat ini pun aku masih dikasih kesehatan dan dipanjangkan umur, dan mesti berdoa semoga keadaan kedepannya bisa lebih baik lagi, pipip sangat teramat sangat kangen banget sama mimim and Dede Qei....

Luph U kalian berdua muuuuuuuuaaaahhhhh
Share

Selasa, 26 Juli 2011

Syukuran Dede Qei

videoHari ini adalah tepat Dede Qeirrany Aisyafirra Andiya Ruhyat, dan hari ini ada acara syukuran kekahan, Maafin pipip ya nak, Pip gak bisa menemanimu malam ini,Gak apa - apa ya nak kan disana ada mimim, abah, enek, om bacanx, sama om Dudi, dede qai sehat-sehat yah disana bentar lagi pipip pulang, hari ini dede qei di rumah ada acara syukuran Qeqah-an mudah-mudahan ya rezeki buat dede qei lancar ya nak, pip disini juga selalu doain dede sama mimim dan keluarga semoga sehat-sehat disana walau pun pipip gak bis lagi menemani dede qei tiap hari, tapi pipip selalu memantau dede lewat mimim,walaupun hanya lewat telphon pip tau keadaan dede, dede lagi pipis, dede lagi nangis, pip pun dikirimin video lagi maen sama om cucun,Hari ini dede ada acara syukuran Qeqahan dan potong rambut dede, dan pip denger dari mimim sekarang kepala dede agak botak yah, gak apa-apa ya nak walau pun dede botak tapi kata mimim masih keliatan cantik dan lucu, pipip gak bisa nemenin pas dede potong rambut di acara qeqahan dede tapi pipip bisa merasakan kok kambing nya walau pun pipip beli sate kambing di deket rumah, yang terpenting sekarang setelah acara syukuran ini rezeki pipip lancar ya nak, doain pipip biar selalu di kasih rezeki yang halal itu semua buat dede qei sama mimim,pipip jauh disini selalau ngangenin dede sama mimim, bahkan pipip setiap menit pun selalu nanyain keadaan dede lewat mimim di telpon, kadang kalau pas dede lagi bangun malem pun pipip suka di bangunin sama mimim lewat telpon, jadi pipip pun tau dan mendengar pas dede lagi nangis, mungkin dede kangen sama pipip ya nak , heheheh, sama pipip juga kangeeeeeeeeeeeennn banget sama mimim and dede qei, dede sehat - sehat aja disanaa kan disana ada abahdan enek, yang menyayangi dede juga, dan ada om cucun sama om dudi.



Pipip sayang Dede Qeirrany Aisyafira Andiya Ruhyat
Juga sayang Mimim Dilla Meiliana Luph UUUuuuuuu kalian berdua muuuuuuuaaaahhh
salam sayang dan kangen dari jauh MMMmuuuuuuuuuuaaaaaaaaaahhhhh.... :-*
Share

Search on this blog