Facebook

Share

Grab This

Minggu, 20 Maret 2011

Sudah Jalan 6 Bulan


Lima bulan berlalu, tak terasa sekarang usia kandungan istriku sudah menginjak jalan 6 bulan banyak perubahan, kemarin sempet ke dokter mengecek kandungnnya karna beberapa hari ini setiap bangun tidur istriku suka terasa sakit itu bisa terasa sekitar 20menitan sakitnya, akhirnya kita pergi kedokter memeriksakandungannya dan di USG, tapi kata dokter tidak ada masalah, posisi bayi sehat dan normal, kata okter sakit itu karna posisi tidurnya kurang pas sehingga ada penekanan pada perut, jadi gak bermasalah, katanya mesti extra hati hati gak boleh ngangkat berat-berat, cape, dan stres. Dan yang terpenting pola makannya harus di perhatikan, mesti banyak-banyak makan sayur, buah-buahan dan ikan.
Sekarang ini kandungannya mulai menginjak jalan 6 bulan, dan yang bikin seneng lagi setiap hari kalu kita mau istirahat tidur,dede baby nya mulai gerak-gerak, dan gerakannya sangat terasa bangets.....sungguh tak percaya rasa nya baru kemarin denger kabai bahagia bahwa istri ku isi (hamil) sekarang sudah mulai gerak-gerak dan gerakannya sangat kuat, kata tetangga - tetangga mereka nebak kalau dede baby yang di perut katanya cowok, wakt kemaren di USG gak keliatan jenis kelamin nya, tapi buat ku apa saja lah yang penting lancar dan sehat sampe lahir nanti.

suDah gak sabar ingin melihat baby lahir ke dunia........

Semoga lancar ya Nak.... Pipip and mimim dah gak sabar pengen lihat and gendong Dede Luph you Dede ku Muuuuaaaahhhhhhh.....
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search on this blog