Facebook

Share

Grab This

Minggu, 31 Juli 2011

Puasa Pertama jauh dari Keluarga

Besok adalah hari pertama puasa di tahun 2011, ditahun ini sudah lengkap ditengah-tengah keluargaku sudah ada sikecil, seneng rasanya ditahun ini sudah ada buah hatiku, walapun saat ini gak bisa melaksanakan ibadahnya bersama-sama, semoga saja ibadah yang akan dijalanin bisa lancar tanpa godaan suatu apapun, dibulan yang sangat diberkahi ini aku hanya bisa berdoa dan berharap semoga amal ibadah kita diterima, dan semoga keluargaku diberikan kesehatan dan kelancaran, juga semoga ditahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, aku sudah dua kali puasa ini belum bisa melaksanakan ibadah puasa bersama kelurga, sedih memang rasanya dari tahun-tahun sebelumnya selalu sendiri tanpa bareng kelurga, aku hanya bisa ditemani hanya lewat suara, mudah-mudahan di tahun yang akan datang aku bisa bersama-sama kelurga, dihari pertama puasa aku pun gak bisa pulang dulu, karna gak bisa ijin, dipaksain pulang juga sebenarnya bisa tapi hanya bisa paling cuman beberapa jam, karna jarak yang lumayan jauh, maafin pipip yah dede and mimim, di hari pertama puasa pipip gak bisa bareng kalian, terkadang pipip iri melihat orang-orang disini, menyambut bulan puasa ini mereka bersama-sama anak dan istri, mempersiakan segalanya buat di awal puasa, tapi aku hanya tetep mesti bersyukur karna sampai saat ini pun aku masih dikasih kesehatan dan dipanjangkan umur, dan mesti berdoa semoga keadaan kedepannya bisa lebih baik lagi, pipip sangat teramat sangat kangen banget sama mimim and Dede Qei....

Luph U kalian berdua muuuuuuuuaaaahhhhh
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search on this blog