Facebook

Share

Grab This

Minggu, 04 Desember 2011

Catatan Qei buat Abah


To : Abah, Enek, Om dudi dan Om cucun
 
Abah, Enek gimana kabar nya sehat-sehatkan, om dudi dan om cucun sehat-sehat juga kan?? Abah ini Qei nanyain kabar abah sama enek juga om dudi dan om cucun mudah-mudahan sehat yah, Qei juga di bekasi sama mamah sehat sehat, ini Qei yang kirim surat tapi yang nulis papah nya qei kan qei belum bisa komputer, Sekarang qei dah pinter loh bah, qei dah bisa teriak-teriak, bisa tengkurep, bisa guling-guling sendiri loh bah, abah kalau ada waktu maen ke rumah nenek & kakek qei yang di bekasi yah, qei sih pengen banget maen kurumah abah sama enek, tapi qei gak berani maen cuman berdua sama mamah, kan papah qei ada di lampung cari uang buat maenan qei, Maafin papah qei ya bah, papah qei belum bisa nengokin abah sama enek di jatinangor, soalnya cutinya papah qei udah abis. Insya allah akhir januari qei mau di ajakin papah tuk pulang ke jatinangor nengokin abah sama enek, juga om dudi dan om cucun.

O iya bah sekarang qei dah punya kereta bayi, kemarin waktu lebaran idul adha papah qei pulang trus beliin kereta bayi, qei suka di ajakin maen kesekolahan tempat nenek jualan. Jadi qei kalau maen naek kereta bayi didorong kaya di sinetron-sinetron. Papah qei kasian sama mamah qei abis kalau gendong qei suka keberatan karna qei udah gede hehehe. Kalau naek kereta  bayi mamah qei jadi gak keberatan dan pegel, dan qei juga gak kepanasan, nah kalau lagi di sekolahan mamah qei suka bantuin nenek jualan. Jadi qei suka maen sama tetangga sekolahan qei suka di dorong-dorong pake kereta bayi, qei sekarang makin gede dan lucu, pasti abah sama enek kangen sama qei, karna qei makin lucu hehehe.

Abah enek udah dulu yah qei dah ngantuk nih mau bobo dulu yah, salam untuk semua nya yah. Qei kangennnnn banget sama abah dan enek, juga om dudi dan om cucun.
Doain ya bah semoga nanti papah qei ada waktu untuk pulang ke jatinangor. Doain qei ya bah biar qei cepet besar dan pintar, biar nanti qei bisa main ke rumah abah dan enek.
Qei juga selalu doain semoga abah dan enek juga om dudi dan om cucun sehat-sehat disana, di lancarkan rezekinya aminnnnnnn

Udah dulu ya bah nanti di sambung lagi.

Assalamualaikum Wr. Wb.


Salam kangen buat abah enek juga om dudi dan om cucun
Dadahhhhhhh


Qeirrany Aisyafirra Andiya Ruhyat
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search on this blog