Facebook

Share

Grab This

Senin, 05 Oktober 2009

Pernikahan Mom & Dad


ni pernikahan nya emak dan babeh gue,......ya ampun,........di resepsi nya di daerah kota kelahirannya emak gue di Purwokerto (Jawa Tengah)Bayangin ajah dari jatinangor ke jaWa tuh sekitar 7-8 jam kacian amat tuh babeh gue,....untung gua blom lahir waktu nikahan nya mereka kalu dah lahir cuape deh gue di jalan nya wakakakakakakakk......

Opssssss........Gimana mau lahir babeh gua aja baru married yah wahahahahahahhaha.....Kata nya Babeh gue tuh ketemu waktu itu di T4 kerjaannya....jadi babeh gue tuh jaga toko di toko elektonik gitu....nah nyokap gue juga sama tapi beda toko,.....nah dari situlah awealnya mereka kenal sehingga lahir lah aku dankedua adik-adiku....babeh ku waktu itu katanya ngasih hadiah radio kecil ke emak gue...eh akhir nya si mamih ku terpincut tuh....jadi lah menikah.......... Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search on this blog