Facebook

Share

Grab This

Senin, 05 Oktober 2009

Sunatan Masal


Ni ada cerita, tau gak sih loh,.....mereka berempat ni sodara sepupu, dari kiri namanya Suherman (Usep) sebelah nya Endi (Petong), sebelah nya lagi tau kan tu si ganteng Yats_bager,....hehehhee nah paling ujung kanan tuh si Dudi (Adek Gue) Ni adalah acara sunatan masal keluarga wakakakakakakakkk jadi ni di sunatan nya barengan berempat.Mungkin biar biaya nya murah kali yah makanya di gabung Tapi kan kasian tuh yang mo ngasih angpau sekali gus 4 orang,......wakakakaakkaakkkk gue masih ingets banget tuh rata-rata yang ngasih angpau tuh perorangnya Rp. 500 perak itu jaman dulu dikali 4 orang dah Rp 2000,... tekor dah yang mo ngasig angpau. gue waktu itu cuman dapat angpau nya total nya cuman Rp 60.000,- waduh dikit amat yah kasian deh gue, hiks...hiks...hiks... di antara berempat ini yang paling tua adalah gue beda satu bulan sama si endi nah klau si dudi ma usep di bawah gue 1 tahun. dan yang dah berkeluarga adalah si Usep. Gue kapan yah...............?????????Doain yah mudah2an deket ni juga gue akan menyusul merubah status ku...... Amin............. Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search on this blog